Jumat, 18 Oktober 2013

Mid Term Examination

Gw hari ini baru saja menerima nilai UTS fisika dan biologi. Well, biologi sebenarnya lihat dari daftar nilai yg dibawa adik kelas sih haha. Hasil fisika lumayan memuaskan, tapi sebenarnya gw bisa dapat lebih daripada itu. Hanya satu kesalahan konyol.... nyesek juga ya </3. Kemudian biologi, gw kira gw akan dapat nilai di bawah KKM, karena pas ujian, gw jawabnya agak ngaco. Tapi begitu liat nilainya.... subhanallah ternyata di atas ekspetasi gw. Di atas KKM. Subhanallah subhanallah allahuakbar. Dan gw senang banget dengan hasil biologi itu. Tapi gw juga sedih dengan hasil fisika. Tapi, buat apa sedih, toh nilai fisika gw tidak akan berubah kalo terus sedih. Well, ini aja yg gw post, thanks udah mau baca! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar